Pengusah Berinisial ‘U’ Angkat Bicara

Pulang Pisau WO —  Pekerjaan bongkar muat disisi jembatan  ternyata tidak seperti yang diberitakan, hasil pantauan WO dilapangn pada lapisan tanah dasar  tidak terjadi penggusuran bahkan jelas terlihat kurang lebih setengah meter urukan pasir ditimbun diatas permukaan tanah dasar biar area tersebut menjadi kuat.

IMG-20180217-WA0001

Pekerjaan yang bertempat di kilo meter tiga belas jalan jhanias jhangkan merupakan salah satu mata pencarian penduduk dilokasi setempat. tentunya hal tersebut merupakan suatu kemudahan bagi Masyarakt setempat agar tidak jauh-jauh mencari lapangan pekerjaan ditengah kondisi perekonomian negara yang kurang stabil.

pengelola sekaligus pemilik usaha bongkar muat pasir berinisial “U”saat di konfirmasi mengatakan, “Saya selalu menjaga lokasi disini biar tetap terpelihara, adapun mengenai bongkar muat disisi jembatan ini  bukan milik pemerintah melainkan milik masyarakat. Saat ini kita sudah mendapatkan ijin pada lokasi tersebut, coba kita lihat sama sama ‘ujarnya’ kepada media Warta Otonomi.

Menurutnya, dengan adanya usaha seperti ini maka dengan sendirinnya dapat membeikan pekerjaan bagi Masyrakat, alhamdulillahwan sebanyak 26 orang, hal ini jels berdampak positif bagi ekonomi mereka ujarnya’.(Darto)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s