BUDI KUSMONO : PILIHLAH PEMIMPIN SESUAI NURANI

Banjar WO — Setelah melaksanakan deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU Kota Banjar rabu 14 februari 2018, Warta Otonomi mencoba menghubungi
Ketua Setgab Koalisi Cinta Rakyat “Iman Barokah” Budi Kusmono.
Ketika ditanya tentang seputar pilkada kota banjar, Budi mengatakan bahwa
20180211_220534
Budi Kusmono
Pilkada adalah hajat demokrasi yang bertujuan untuk memilih siapa Kepala Daerah selanjutnya. Karenanya Pilkada Kota Banjar 2018 adalah momentum strategis  untuk menentukan arah masa  depan Kota Banjar 5 tahun kedepan.
Untuk itu, masyarakat harus benar-benar mencermati dengan seksama, kandidat mana yang terbaik untuk memimpin  Kota Banjar ke depan. Tentunya dengan mengingat Banjar mutlak butuh Pembaharuan.

Masyarakat bisa melihat kandidat kepala daerah dari  segi Kapasitas sosialnya, yaitu kiprah dia ditengah-tengah masyarakat,, Program-Program yang ditawarkan, Kejujuran dan yang penting komitmen untuk anti korupsi. Lebih lanjut Budi mengatakan jadikanlah moment pilkada ini  untuk  memikirkan mau seperti apa  wajah Banjar kedepan. Masyarakat jangan terlena dengan sekedar iming-iming fasilitas dan jual beli suara.

Harapannya pesta demokrasi ini bisa menjadi ajang regenerasi Kepemimpinan. Demokrasi yang sehat adalah demokrasi yang punya kaderisasi kepemimpinan. Juga fungsi partai politik adalah menghadirkan kepemimpinan yang baru.
Dengan semangat pembaharuan, mari kita jaga kualitas demokrasi di Kota Banjar dengan memilih pemimpin berdasarkan nurani sehingga menghasilkan pemimpin terbaik untuk Banjar kedepan. Tentukanlah pilihan dengan hati nurani ujarnya. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s