PANWASLU DEKLARASI TOLAK DAN LAWAN POLITIK UANG DAN SARA

Banjar WO — Bertempat di lapang bhakti taman kota banjar, Panwaslu Kota Banjar menggelar Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara untuk Pilkada rabu 14 februari 2018. Kedua calon pasangan walikota dan wakil walikota membacakan deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara yang dilanjutkan dengan penandatanganan naskah deklarasi.
20180214_093758
Penandatanganan Deklarasi Tolak Kampanye Hitam
Dalam sambutan nya Ketua Panwaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman mengajak kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota untuk melaksanakan kampanye damai, serta menolak politik uang dan politisasi sara. Irfan mengingatkan jangan sekali-kali ikrar bersama ini dilanggar, sebab kami akan terus memantau jalan nya kampanye, dan apabila ditemukan pelanggaran maka kami tidak akan ragu untuk memprosesnya sesuai dengan aturan yang ada.
MOU yang telah ditandatangani dan disepakati ini jangan sekali-kali disepelekan, apabila terjadi pelanggaran maka pasangan calon dan timses yang harus bertanggung jawab. Kita harus menghargai setiap perbedaan antar pendukung maupun simpatisan, agar kita bisa ciptakan kondusifitas dan kenyamanan di kota Banjar.(YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s