KPU BANJAR GELAR DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

Banjar WO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar hari rabu 14 februari 2018 menggelar Deklarasi Kampanye Damai Calon Walikota dan Wakil Walikota, yang bertempat di taman kota lapang bhakti. Deklarasi Kampanye Damai ini dibuka dengan rampak gendang gabungan dari TNI, POLRI dan SATPOL PP.

20180214_085958
Deklarasi Kampanye Damai KPU Kota Banjar
Rangkaian acara deklarasi kampanye damai ini di kemas dengan menyajikan suguhan kebudayaan sunda, dengan menampilkan ki lengser. Ketua KPU Kota Banjar dalam sambutan nya mengajak kepada pasangan calon dan seluruh tim sukses serta pendukung yang hadir untuk mematuhi aturan yang telah disepakati bersama. Kita harus memberikan edukasi politik yang bersih, sehingga tercipta situasi yang kondusif.
Kedua pasangan calon Walikota dan wakil walikota membacakan deklarasi damai yang dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai.
Deklarasi Kampanye Damai ini dihadiri oleh Kapolres Kota Banjar AKBP Twedi AB.S.Sos SIK .MH, Dandim 0613 Letkol Arm Reza Nur Fatria M.Si (Han), Kajari Banjar Farhan SH MH, Danramil 1313 Banjar Mayor Inf Agung Subekti serta undangan lain nya.(YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s