PROGRAM BANTUAN HIBAH 18 YAYASAN SALURKAN DENGAN BAIK

Bekasi WO — Bidang rehabilitasi anak lansia yang saat ini dipercayakan kepada Dadan Satiawan, Sos., M pada dinas sosial kabupaten bekasi belum lama ini di anggaran tahun 2017 sudah menyalurkan bantuan Hibah ke 18 Yayasan yang di bawah Binaan Dinsos.

IMG-20180215-WA0001

Program ini merupakan bantuan makanan dalam rangka membantu  membeli kebutuhan pokok warga yayasan, dari 160 yayasan yang dibina oleh Dinsos hanya 18 saja yang menerima program ini  karena salah satu persyaratan yang perlu ditempuh adalah Yayasan tersebut sudah berdiri selama tiga tahun dalam pelaporan di tahun 2016 dan terdaftar dikementrian Hukum dan HAM demikian dikatakan Yuyun Yuliati sebagai staf rehabilitasi anak lansia belum lama ini diruang kerjanya.

Bantuan ini diantaranya adalah 14 panti anak, satu panti lansia, dan 3 penyandang disabilitas dan program ini sudah diterima langsung oleh para penerima tantangan. yang dihadapi saat ini adalah pemkab bekasi belum memiliki tempat atau gedung sendiri, sehingga kami kesulitan ketika merazia para gelandangan.

Ketika ditanya begitu gigihnya Yuyun dalam memberikan pelayanan optimal bagi para warga yayasan yang membutuhkan pendampingan dengan siaga dan sigap yuyun membantu, salah satunya ketika warta otonomi menemani  salah satu pasien yayasan yang akan di operasi, Yuyun dengan sabar mendampingi.

Bahkan lebih lanjut yuyun mengatakan bahwa dia sangat bersyukur karena memiliki pimpinan seperti Pak Dadan yang selalu memberikan support dalam setiap keberhasilan program di bidang nya sehingga yuyun berharap kepada Pemkab Bekasi untuk lebih memprioritaskan pembangunan gedung panti milik Pemda sendiri sehingga ketika dinsos melakukan razia, mereka dapat ditampung dan tidak bingung lagi harus dikirm kemana. kita juga terus meningkatkan program yang ada, seperti PSM, TKS sehingga kedepannya dapat meningkat kan kesejahteraan bagi Masyarakat yang terjaring razia. (Dewi/Usman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s