DESA PUSAKA RAKYAT KABUPATEN BEKASI HARAPKAN BANGUNAN BARU GUNA PELAYANAN YANG OPTIMAL

Bekasi WO —Perkembangan pembangunan Desa diwilayah Kabupaten Bekasi khususnya di Desa Pusaka Rakyat yang saat ini dipimpin oleh Kades Abdul Wahid kian meningkat,  kebutuhan masyarakat yang kini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa itu sendiri.

Untuk tahun anggaran 2017 lalu, Desa Pusaka Rakyat sudah menyelesaikan pembangunan infrastruktur fisik maupun pemberdayaan 100%. Ketika dikonfirmasi warta otonomi, menurut Abdul pembangunan di desanya saat ini seluruhnya sudah terselesaikan.

IMG-20180215-WA0003
Kades Abdul Wahid

Hal itu memang bukan hal yang sulit bagi kepala desa yang sangat dekat dengan masyarakat, karena Abdul memahami apa keinginan masyarakat itu sendiri dan siap mengawal dan terjun langsung kepada warga bahkan dirinya siap 24 jam meluangkan waktunya demi kepentingan warga. Bahkan hal ini pun dibenarkan oleh salah satu staff yang ada di kantor tersebut, menurutnya desa pusaka rakyat yang dipimpin kades Abdul Wahid dalam mengelola desa banyak perkembangannya, seperti jalan lingkungan (Jaling) dan saluran air disetiap RT dan RW terlaksana dengan baik dan transparan untuk masyarakat.

Kini harapan ke depan nya pembangunan infrastruktur desa menjadi prioritasnya, supaya guna memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat pusaka rakyat, sehingga Abdul berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Bekasi untuk bisa membantu menganggarkan pembangunan desa, pembangunan saluran air DNOL yang nantinya membantu pencegahan banjir pada saat musim hujan.

Dengan tercipta nya lingkungan jalan desa yang bagus kades Abdul merasa bersyukur dengan kinerja aparatur nya yang tidak mengenal lelah dalam bekerja serta memiliki rasa tanggung jawab melaksanakan pembangunan, dengan jalan lingkungan yang bagus menjadikan para pengusaha atau investor akan datang ke desa pusaka rakyat sehingga dapat menambah perekonomian masyarakat.

Untuk itu khususnya pada pemerintah pusat maupun daerah harus tetap melanjutkan program pembangunan demi tercipta nya masyarakat mandiri dan sejahtera serta mewujudkan desa-desa se kabupaten bekasi lebih maju dan gemilang. Semoga yang di cita-citakan oleh Abdul Wahid dapat terwujud sesuai yang di harap kan oleh masyarakat desa pusaka rakyat.Dan dengan terbangunnya pembangunan kantor desa yang baru desa akan tertata rapi serta memberikan kennyamanan. (DEWI/USMAN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s