BUPATI BEKASI BERI JAWABAN TERKAIT RAPERDA TENTANG PAJAK DAERAH DAN KAWASAN TANPA ROKOK

Bekasi WO — Bertempat diruang sidang DPRD kabupaten bekasi,  dilaksanakan rapat paripurna dengan agenda tanggapan / jawaban Bupati Bekasi terhadap penyampaian pandangan umum fraksi fraksi atas Raperda tentang pajak daerah dan kawasan tanpa rokok.

IMG-20180215-WA0002
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin

Dalam kesempatan itu Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dalam sambutan nya mengatakan hasil Reses yang disampaikan oleh anggota DPRD kabupaten bekasi akan ditindak lanjuti dengan program perencanaan pembangunan yang mekanisme sesuai dengan ketentuan dan peraturan per undang-undangan.

Lebih lanjut Neneng menyampaikan bentuk terimakasih kepada semua fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi atas pandangannya. Apresiasi nya juga saran dan masukan nya terhadap berbagai substansi dalam Nota Raperda tentang Pajak Daerah, dan kawasan tanpa rokok. Selain itu Bupati memberikan / tanggapan atau jawaban terkait raperda tentang pajak daerah dan kawasan tanpa rokok sebagai bentuk harmonisasi antara penyelenggara pemerintahan, khususnya dalam program pembentukan produk hukum daerah yang ter tuang pada pasal 236 UU No. 23 tahun 2004 tentang pemerintah daerah,

Berkaitan dengan penyikapan atas laporan hasil reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi masa persidangan tahun 2018 sekaligus penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi dan tanggapan / jawaban terhadap dua rancangan perda yang sudah disampaikan dan untuk tanggapan secara lengkap terperinci akan disampaikan secara tertulis dalam lampiran yang merupakan bagian dari tanggapan yang sudah disampaikan, pungkasnya. (Dewi/Usman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s