PARTAI PBB LOLOS VERIFIKASI KPU

Banjar WO —  Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar hari kamis 8 februari 2018 meloloskan Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi peserta pemilu legislatif 2019.Berita Acara Memenuhi Syarat ( MS) lolos nya PBB menjadi peserta pemilu legislatif 2019 nanti, ditandatangani oleh Ketua PBB Tohir dengan seluruh komisioner KPU.

20180208_144044

Sofian Munawar Divisi Hukum Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar mengatakan, 15 partai politik yang lolos verifikasi dan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk mengikuti pileg 2019 selanjutnya akan di kirim ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. Setelah itu menunggu hasil verifikasi KPU Pusat, mudah mudahan 15 partai politik yang dinyatakan Memenuhi Syarat di KPU Banjar bisa mengikuti pemilu legislatif 2019 nanti.
Tohir Ketua DPC PBB Kota Banjar berharap partai nya lolos verifikasi KPU Pusat, dimana nantinya bisa mengikuti pemilu legislatif 2019. Dalam kesempatan ini Tohir mengajak putra putri terbaik Kota Banjar untuk menjadi anggota DPR RI, DPRD PROPINSI dan DPRD Kota Banjar dari Partai Bulan Bintang (PBB). Kami membuka pendaftaran untuk masyarakat yang ingin menjadi anggota legislatif, silahkan datang ke sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB) ujar Tohir. (YudiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s