Igun Sumarno Melakukan Reses Rw 4 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Dan Tapos

Depok  WO — Anggota DPRD kota Depok daerah Pemilihan kecamatan Cilodong dan Tapos Depok. Dalam rangka menerima aspirasi dan saran, masukan dari masyarakat Rw 4 Kelurahan  Sukamaju Kecamatan Cilodong dan Tapos kota Depok.

Kurang lebih  40 warga masyarakat  Rw 4 Rt 1 yang hadir dalam pertemuan tersebut . Lurah Sukamaju  Suardi, Camat cilodong  Ketua LMP Sukamaju dan ketua Rw 4  Suradi Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok jawa barat

Acara dipimpin langsung oleh Igun Sumarno selaku wakil ketua DPRD kota Depok dari Fraksi PAN daerah Pemilihan Sukamaju  Cilodong dan Tapos Depok. Lurah Sukamaju Kecamatan cilodong Suardi dalam keterangannya mengatakan pihaknya sangat senang dengan terpilih nya Rw 4 sebagai dilakukannya pertemuan anggota DPRD kota Depok, agar masyarakat kami bisa memberikan aspirasi atau menerima asporasi dari warga saya. Saya selaku pelayanan masyarakat di kelurahan  Sukamaju Kecamatan Cilodong tentunya saya senang, dimana aspirasi masyarakat sesuai dengan harapan kami di Kelurahan sukamaju Depok bisa maju seperti wilayah lain di kota Depok.

Memang banyak tidak akumudir falam aspirasi warga Rw 4 selama ini, dengan kehadiran anggota DPRD Depok, bisa menampung aspirasi mereka, di kelurahan Sukamaju khususnya rw 4 aspirasi mereka yang terakumudir sangat kecil. Oleh karena itu, kalau bisa anggarannya bisa di tambah lagi, ini menyel, esaikan masalah tanpa masalah,” kata lurah Sukamaju Suardi SH.MM

Sementara itu Camat Cilodong, Mulyadi  yang mengatakan bahwa pihaknya sudah mmemberikan anggaran bagi Lurah Sukamaju, tinggal bagaimana mengaturnya. Cara penggunaannya Pisik 1,5 milyar dan non fisik Rp 5 Ratus ribu Rupiah kemudian pokok Pikiran anggota DPRD kota Depok Rp. 3 milyar itu untuk kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Sukamaju Depok.

Sementara itu Waki Ketua DPRD kota Depok Igun Sumarno,  ada 19 Rw di kelurahan Sukanaju Kecamatan Cilodong Depok, harus mendapat perhatian khusus . karena  disni bantak  garment tapi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, kenapa demikian karena kekurangan SDM, oleh karena itu perlu ada  pembinaan SDM di kota Depok agar Masyarakat  bisa sejahtera.

Igun Sumarno menambahkan warga  Sukamaju harus memiliki SDM yang berkualitas, sehingga dalam penyaluran Mesin Jahit bisa mengoperasikannya dengan baik, jadi sebelum saya menyalurkan bantuan agar masyarakat meningkatkan SDM terlebih dahulu baru bisa di turunkan mesinnya atau membeli mesin jahitnnya,” kata Igun. (zis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s