Bupati Zaki Resmikan Fasilitas Pelayanan Untuk Masyarakat

Panongan WO — Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar resmikan beberapa Kantor Kecamatan, Sekolah, Stadion Mini, Kantor bersama keagamaan, dan puskesmas, persemian tersebut dipusatkan di Kecamatan Panongan. Selasa, (6/2/18).
H. Abu Suja Selaku Tokoh Masyarakat Kec. Cisauk, Dengan diresmikan beberapa fasilitas ini masyarakat sangat berterimakasih kepada Pak Bupati atas seluruh pembangunan yang dilakukan selama lima tahun ini, masyarakat sangat bangga dan bersyukur sekali atas apa yang telah dilakukan Bupati Tangerang selama ini.

“masyarakat sangat bangga memiliki Bupati seperti  Zaki, muda, memiliki inovasi, dan pekerja keras, Insya Allah Kab. Tangerang akan semakin maju kedepan nya, mari sama-sama kita bangun Kab. Tangerang yang kita Cintai ini bersama-sama.” ungkap Abu Suja.
Saya titip kepada bapak Bupati Zaki Iskandar masyarakat Kab. Tangerang agar dibimbing di ayomi dan disejahterakan semoga apa yang dilakukan oleh pemerinyah ini semua bisa meberikan yang terbaik bagi masyarakat kita tentunya.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang saya ucapkan selamat atas diresmikannya Kantor Kecamatan, Kantor Bersama Keagamaan, Stadion Mini, Puskesmas Cikuya dan Gedung Sekolah Menengah Pertama SMP 2 Panongan Kabupaten Tangerang Tahun 2018. Dan tak lupa saya pun memberikan apresiasi terhadap seluruh kegiatan positif yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peresmian Sarana infrastruktru layanan publik dan pendidikan ini.
” semoga dengan melalui kegiatan ini dapat dijadikan pendorong semangat dan motivasi kita untuk senantiasa bahu membahu dan turut serta dalam membangun Kabupaten Tangerang menuju Kabupaten Tangerang yang Gemilang ‘ucap Zaki’.

Camat Panongan Prima Saras Puspa berharap dengan diresmikan nya Gedung Kantor Kecamatan, sekolah, puskesmas, stadion mini dan kantor bersama keagamaan ini dapat semakin menambah Semangat dan Kinerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang, khususnya yang bertugas di Kecamatan panongan untuk dapat memberikan Pelayanan yang Optimal dan maksimal bagi Warga Masyarakat sehingga semangat “Tangerang gemilang” dapat terwujud. “kami sangat berterima kasih kepada Bupati Tangerang yang telah memberikan begitu perhatian kepada seluruh masyarakat khususnya Panongan, semoga apa yang telah diberikan dan dibangun oleh pemerintah bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan pelayanan yang maksimal,” ucap Prima.

 

Adapun peresmian tersebut antara lain peresmian 1. Stadion mini Kec. Cikupa, 2. Stadion mini Kec. cisauk, 3. Gedung bersama keagamaan Kec. pasar kemis, 4. Gedung bersama keagamaan Kec. Kemeri, 5. Gedung bersama Keagamaan Kec. Tigaraksa, 6. Kantor Kec. pagedangan, 7. Kantor Kec Solear, 8. Gedung Bersama Keagama Kec. Solear, 9. Puskesmas Cikuya Kec. Solear, 10. Kantor Kec. Panongan, 11. Gedung Bersama Keagamaan Kec. Panongan, 12. SMPN 2 Panongan. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s