KPU Kota Banjar Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan Kampanye

Banjar WO — KPU Kota Banjar hari sabtu 3/02/2018 menyelenggarakan Rapat Koordinasi tentang persiapan tahapan kampanye bersama seluruh LO bakal pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota Banjar pada pilkada serentak tahun 2018 beserta beberapa stakeholders lain nya, diantaranya hadir Kabag ops Polres Banjar, perwakilan Dishub, perwakilan Satpol PP,  unsur TNI dan perwakilan partai politik.

IMG-20180122-WA0004(1)

Kegiatan rapat koordinasi dimulai pukul 09.00, ada tiga materi utama yang disajikan pada kesempatan tersebut yaitu Regulasi tentang Kampanye, Audit Dana Kampanye dan selayang pandang soal desain surat suara pilkada serentak tahun 2018 hasil rakornas di Tangerang beberapa waktu yang lalu.

Dani Danial Ketua KPU Kota Banjar ketika ditanya kapan mulai kampanye mengatakan, tanggal 15 februari akan segera masuk tahapan kampanye, oleh karena nya penting untuk kami sajikan materi dari aspek yuridis atau aturan main kampanye, agar seluruh komponen memiliki persepsi yang sama dan pemahaman yang utuh berkenaan dengan tahapan kampanye. Lebih lanjut Danial mengatakan, untuk memperjelas terkait kampanye dan audit dana kampanye, nanti akan diselenggarakan Bintek dengan LO. (Yudhi Rasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s