Partai Bulan Bintang (PBB) LolosVerifikasiI KPU

Banjar WO– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar melaksanakan verifikasi ke partai politik peserta pemilu legislatif 2019, hari Kamis tanggal 1 Februari 2019 KPU Kota Banjar mendatangi sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB) untuk melakukan verifikasi.

Verifikasi yang dilakukan oleh KPU meliputi pencocokan kartu anggota, struktural partai (ketua, sekretaris, bendahara), yang ada di Sipol (sistem informasi partai politik).

Komisioner KPU Kota Banjar, Yani Subekti Permana disertai staf KPU Kota Banjar dan Panwas dari Kecamatan Pataruman dan Banjar memeriksa administratif kelengkapan di sekretariat Partai Bulan Bintang.

20180201_095337

Yani Subekti Permana ketika ditanya tentang hasil verifikasi PBB mengatakan bahwa Partai Bulan Bintang secara administratif telah memenuhi syarat, tinggal menunggu hasil keputusan KPU Pusat seperti apa hasilnya nanti.

Ketua DPC PBB Kota Banjar Tohir, S.Ag., M.Pd.I berharap partainya bisa lolos sebagai perserta pemilu legislatif 2019, ketika ditanya tentang target perolehan kursi di DPRD Banjar mengatakan PBB menargetkan setiap dapil minimal memperoleh 1 kursi jadi ketika di Kota Banjar ada 3 dapil maka PBB menargetkan 3 kursi. Hal ini disampaikan Tohir berkenaan dengan bertambahnya jumlah kursi di DPRD Kota Banjar yang tadinya 25 menjadi 30 kursi,

Sekjen DPC PBB Kota Banjar Yayan Cartiyan menambahkan bahwa Partai Bulan Bintang mulai hari ini mengajak putra putri terbaik Kota Banjar untuk menjadi calon anggota legislatif DPRD Kota Banjar, DPRD Provinsi dan DPR RI.(YudhiRasdian)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s