Bupati Tinjau Situ Amprak Binong

Curug WO — Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan Dandim 0506 Gogor bersama Camat Curug Rahyuni dan Lurah Binong Siti Masitoh Tinjau Situ Amprak yang berlokasi di Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Kamis (01/02/18).

DSC_3538

Rahyuni selaku Camat Curug yang turut serta mendampingi Bupati Tangerang untuk meninjau Situ Amprak mengatakan, Saya sangat berterimakasih kepada Dandim 0506 yang sudah bekerja keras dan tulus untuk membantu warga binong dengan di normalisasikannya situ Amprak ini banjir di binong sudah tidak ada lagi, tidak luput pula warga sekitar turut membantu bersama sama untuk memperindah lingkungan menjadi nyaman dan indah”Semoga dengan adanya situ Amprak ini dapat menampung air hujan di Wilayah Binong dan sekitarnya” ucap Rahyuni

DSC_3560

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, Upaya ini dilakukan untuk air hujan yang terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya wilayah Binong dapat diresap sebanyak mungkin ke dalam tanah. Karena selain untuk memberikan kontribusi terhadap cadangan air tanah, Upaya ini merupakan langkah strategis yang di Lakukan Dandim 0506 dan masyarakat sekitar yang untuk menahan laju peningkatan jumlah air larian secara masif.

“semoga dengan di normalisasikannya situ Amprak ini dapat menjadikan masyarakat lebih cinta lingkungannya”Tutup Zaki.(MF)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s