Zaki Resmikan Kantor Kelurahan Medang

Pagedangan WO — Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan Kantor Kelurahan Medang, yang berlokasi di Jalan Dalton Timur Medang Lestari Kecamatan Pagedangan Senin, (29/01/2018).
Lurah Medang Rizki Rizani Fachzi mengatakan, Semua ini terlaksana berkat kerja keras antara pemerintah Kabupaten Tangerang, kecamatan Pagedangan, kelurahan Medang dan pengembang yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang dengan di bantu masyarakat Medang sehingga terbentuknya sinergitas pembangunan Di Kelurahan Medang. Dengan dibangunnya Gedung Baru Kelurahan Medang ini untuk mempermudah dan memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang ada di wilayah Medang untuk menjadi sinergitas dalam pelayanan.

IMG_0742“terimakasih kepada pak Bupati yang selalu memperhatikan pembangunan di kecamatan Pagedangan khususnya di wilayah Kelurahan Medang, kita pun terus mendukung program-program pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Tangerang yang Gemilang,” ucap Rizki.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, menyambut baik gedung baru Kelurahan Medang, dilihat dari bangunannya sangatlah baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. saya juga tekankan dengan diresmikan nya gedung baru, agar pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan lebih baik lagi
IMG_0739
Lanjut Zaki, Saya bangga dengan di Resmikan nya Gedung baru ini sangatlah Megah dan bagus “Semoga dengan Diresmikan nya Gedung Kelurahan Medang ini menjadi percontohan untuk gedung Kelurahan lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang agar lebih meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang” Tutup Zaki. setelah meresmikan gedung kelurahan Medang Bupati langsung meninjau ruangan pelayanan di kelurahan Medang, didampingi oleh Camat Pagedangan dan Lurah Medang (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s