Warga Keluhkan Pekerjaaan Jalan Beton Desa Bereng

Pulang Pisau WO–Pekerjaan jalan cor beton  Desa Bereng dikerjakan asal jadi oleh Kontraktor, hasil pantauan Warta Otonomi dilapangan, jalan yang di cor tersebut tidak rata dan banyak yang bergelembung, hal ini mengakibatkan warga pengguna jalan merasa tidak nyaman dan tidak sedikit yang mengeluh akibat jalanan yang tidak bagus.

Informasi yang beredar dikalangan Masyarakat, proyek tersebut milik  anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, proyek yang berlokasi di samping SMAN Desa Bereng Kecamatan Kahayan Hilir dikerjakan pada malam hari oleh kontraktor tepatnya pada desember 2017. Menurut Warga, kontraktor  sengaja bekerja pada malam hari sehingga pekerjaan tersebut luput dari pengawasan Masyarakat.

IMG-20180121-WA0000
Pekerjaan Cor Beton Jalan Desa Bereng

Hasil penuturan Warga kepada Warta Otonomi, pertengahan November 2017 jalan tersebut telah diratakan dengan alat Exsavator, sebelumnya jalan ini hanya jalan setapak ‘tandas nya’. Ditambahkan nya, setelah dilakukan perataan tepatnya seminggu kemudian kontraktor melakukan pengecoran dengan beton, namun setelah selesai dikerjakan (cor beton red) jalan tersebut terlihat sangat tidak bagus. Dani salah satu warga menunjukkan beberapa titik atas badan jalan yang dikerjakan asal-asalan, terlihat jelas kalau pekerjaan tersebut sangat banyak kekurangan. Kuat dugaan setelah selesai di cor jalan tersebut tidak diratakan, hal ini di akui oleh Kristian yang juga Warga setempat, diakuinya pekerjaan jalan tersebut selesai dua hari sebelum akhir tahun 2017.(Darto)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s