Prajurit Kostrad Sebarkan Virus Kebaikan, Budaya Peduli Lingkungan Sejak Dini

Pers Warta Otonomi–Minggu 14 Januari adalah waktu yang tepat dipilih oleh Satgas Yonif Raider 323/BP Kostrad untuk mengajak para siswa di SD YPPK Santo Petrus Kampung Bupul Distrik Elikobel melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan sekolahnya. Antusiasme para siswa sangat terlihat dalam kegiatan tersebut, mulai dari memungut sampah, membersihkan ruang kelas, memotong rumput liar, dan berbagai kegiatan membenahkan kondisi lingkungan sekolah mereka.

PRAJURIT KOSTRAD SEBARKAN VIRUS KEBAIKAN (2)(1)
Prajurit Kostrad saat kerja bakti

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dan koordinasi Pos Kalimaro Satgas Yonif Raider 323/BP Kostrad dengan pihak SD YPPK Santo Petrus Bupul, di mana tiga hari sebelumnya Danpos Kalimaro telah datang dan berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SD Santo Petrus.

Dalam kesempatan tersebut Sertu M. Hatta yang memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan ini kami lakukan untuk memunculkan rasa kepedulian dan kemauan para siswa di sini untuk membersihkan lingkungannya. Para siswa juga terlihat sangat antusias dan gembira saat melakukan kegiatan ini, hal ini disampaikan oleh salah seorang guru yang turut mendampingi siswa-siswi nya dalam kegiatan ini.(YudhiRasdian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s