KPU Banjar Gelar Apel Akbar Petugas Coklit

Banjar Pers Warta Otonomi–Sabtu 20 Januari 2018 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar apel akbar gerakan Coklit (pencocokan dan penelitian) daftar pemilih yang dilaksanakan di Taman Kota Lapang Bhakti. Seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) se Kota Banjar hadir dalam apel akbar petugas Coklit ini.

KPU BANJAR GELAR APEL AKBAR PETUGAS COKLIT (1)

Dani Danial Ketua KPU Kota Banjar yang memimpin langsung apel akbar ini menyampaikan dalam sambutan nya, apel akbar petugas Coklit ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, dan akan berakhir sampai 18 Februari 2018.

 

Sebanyak 332 PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) akan di sebar di 4 wilayah kecamatan Kota Banjar guna melakukan pencocokan data pemilih dengan cara mendatangi satu persatu ke rumah warga.

Selanjutnya Danial berharap peran serta masyarakat untuk memberikan data yang sesuai dengan Kartu Keluarga agar akurasi data pemilih dapat diperoleh oleh PPDP.

Di akhir sambutan nya Danial mengajak kepada seluruh yang hadir bahwa momen Pilkada serentak ini dijadikan sebagai edukasi demokrasi dan wahana wisata politik bagi masyarakat Kota Banjar. Hadir dalam apel akbar petugas Coklit ini perwakilan dari partai politik, camat, lurah, dan kepala desa se Kota Banjar.(Yudhi rasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s