Calon Bupati Pulang Pisau Tinggalkan Janji Kepada Jamaah Sholat Jumat

Pulang Pisau WO–H.Edy Pratowo S,.SOS,.MM salah satu Paslon Bupati Kabupaten Pulang Pisau untuk periode 2018-2023 berjanji akan memberikan bantuan dana untuk perluasan Masjid senilai Rp. 200.000.000.- namun hingga saat ini bantuan tersebut belum terrealisasi sepenuhnya, karena bantuan yang sudah diberikan masih setengah dari jumlah yang dijanjikan.

Pada pertengahan tahun 2017, tepatnya pada saat pelaksanaan Sholat Jumat  di Masjid Al-Muhajirin, H.Edy Pratowo S,.SOS,.MM berjanji kepada seluruh Jama’ah yang hadir untuk memberikan sumbangan atau bantuan untuk keperluan perluasan Masjid, namun nyatanya hingga saat ini H.Edy baru menyerahkan Rp 100.000.000.

IMG-20180120-WA0005
Masjid Al-Muhajirin

Waria selaku ketua pembangunan Masjid Al-Muhajirin mengakui bahwa H.Edy hanya membrikan 50% dari yang sudah dijanjikan, laporan yang saya terima dari Bendahara (Aspiani red) bahwa sumbangan  untuk pelebaran Masjid Al-Muhajirin  telah diberikan kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum ‘ujarnya’. Menurut Waria, pekerjaan Masjid ini meliputi 12 tiang dengan ukuran 25 x 4 Meter, sementara untuk Slop ukuran 15 x 25 x 4 Meter, sedangkan untuk besi yang dipakai ukuran 12 dan 6 top, juga ada pekerjaan urukan untuk sebagian lokasi Masjid. Menurut Waria (Ketua red), bantuan untuk masjid Al-mujahirin jelas berbeda dengan bantuan masjid diluar sana, hal ini dikarenakan Ketua pengurus Masjid yang diluar sana merupakan manta Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau. Ditambahkan nya,  perbedaan bantuan juga dikarenakan kedekatan Mantan Ketua MUI tersebut dengan H.Edy, bahkan merupakan ujung tombak untuk memenangkan  H.Edy dalam pilkada nanti. Seharusnya masalah Ibadah tidak boleh dicampur aduk kan dengan urusan Politik, karena Masjid adalah Tempat Suci untuk beribadah ‘ujarnya’. (Darto)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s