Baru Dibangun, Kekuatan Dermaga Dipertanyakan

Pulang Pisau WO—Pembangunan Dermaga yang bertempat di Taman Laut (TL) disambut antusias oleh warga, dermaga tersebut ternyata sangat membantu dan bermanfaat buat Masyarakat setempat. Dermaga ini selesai dibangun tahun 2017 dengan Nuansa yang sangat menarik untuk dilihat.

IMG-20180118-WA0005

Dermaga tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi Warga khususnya para pengunjung atau wisatawan yang datang . Namun sangat disayangkan, beberapa pengunjung meragukan kekuatan Dermaga tersebut. Herman salah satu pengunjung saat dimintai tanggapanya mengakui kalau Dermaga tersebut terlihat jelas ada ke kuranganya, hal ini dikarenakan kondosi tiang dermaga hanya ditempel diatas pondasi tidak ditancapkan ke dalam tanah seperti tiang Dermaga pada umumnya.

 

Menurut Herman, seandainya ada kapal tongkang Batu bara tertambat, bisa jadi Dermaga ini akan bergeser atau ambruk ‘ujarnya’.  Hasil pantauan Warta Otonomi di lapangan, kondisi dermaga memang terlihat bagus, namun memang ada beberapa kekurangan khususya masalah kekuatan dan ketahanan dermaga. Mungkin Konsultan atau unit yang bersangkutan pada saat membuat perencanaan membuat terobosan baru, atau memang terjadi kesalahan pada saat proses pembangunan.(Darto)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s