Sertifikat M.S.D.C Tidak Menjamin Pemohon SIM Lulus

Deliserdang WO — AKP. Imam Alriyudin, SH selaku Kasat Lantas Kabupaten Deliserdang
baru-baru ini menjelaskan diruang kerjanya bahwa adapun Sertifikat dari kursus mengemudi seperti dari Medan Safety Driving Centre (MSDC) tidak akan menjamin pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) lulus ujian, kamilah yang memutuskan lulus tidaknya tanpa sertifikat pun boleh memohon SIM. Langsung datang ke Satlantas urusan SIM petugas akan menggerakkannya sambil senyum.

Begitu juga AKP. Djoko Lelono selaku Kepala Seksi SIM di Lantas. Polrestabes Medan mengatakan yang sama bahwa Sertifikat yang dikeluarkan oleh Perusahaan Kursus Mengemudi tidak menjamin pemohon SIM lulus, tetapi kalau sudah melalui kursus besar kemungkinan lulus tidak sama dengan yang tidak pernah kursus nyetir masalah harga Sertifikat RP. 420.000,- untuk Roda 2 dan 4, dan Rp. 550.000,- untuk roda 6 keatas itu merupakan urusan mereka tidak ada kaitan dengan urusan SIM.

Bagi pemohon SIM silahkan saja datang pasti kami layani, ‘tegasnya’. Begitu juga Polsek Habinsaran Kabupaten Tobasa kekurangan personil hanya 12 orang untuk tiga (3) Kecamatan : 1. Kecamatan Habinsaran 2. Kecamatan Onansau 3. Kecamatan Borbor.

Kedua Perwira Polisi ini mengatakan Selamat Tahun Baru untuk Kita Semua. (SK Silaen)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s