RIBUAN MASSA MENGANTAR PASLON MAMAN-IRMA KE KPU KOTA BANJAR

Banjar WO — Hari kedua jadwal pendaftaran Calon Walikota/Wakil Walikota Banjar selasa 9 Januari 2018 Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Banjar, H. Maman Suryaman dan Hj. Irma Bastaman mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Jalan Husen Kartasasmita Kota Banjar. Berangkat dari kediaman H. Maman di Jelat dengan menaiki vespa dan diantar ribuan massa relawan dan ormas yang mendukung Paslon ini tampak juga para ketua partai yang mengusung paslon Maman-Irma.

Pasangan Maman-Irma ini diusung oleh koalisi besar yaitu Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hanura. Selain partai yang mempunyai anggota di parlemen juga diusung oleh partai yang belum memiliki kursi di parlemen yaitu diantaranya : Nasdem, PSI, Berkarya, Idaman, Garuda dan Perindo.

RIBUAN MASSA MENGANTAR PASLON  MAMAN-IRMA 1.jpgDitanya tentang target pemenangan suara dalam pilkada nanti Maman mengatakan dengan koalisi besar ini kami menargetkan 60% perolehan suara. Sementara Irma menyatakan saat ini masyarakat Banjar menginginkan adanya perubahan dalam kepemimpinan, kami ingin melakukan perubahan yang lebih baik pada masa mendatang, perubahan untuk membahagiakan masyarakat Banjar.

Budi Kusmono Ketua Sekretariat Gabungan (SETGAB) paslon Walikota/Wakil Walikota Banjar Maman-Irma menyatakan untuk meraih kemenangan nanti dilandasi oleh niat yang tulus ikhlas, soliditas dan patuh kepada pimpinan kami optimis Paslon Maman-Irma akan memenangkan Pilkada nanti. Ditanya tentang kemungkinan ada partai yang gabung Budi mengatakan dalam waktu dekat Partai Gerindra akan bersama kami mendukung Paslon Maman-Irma. Sementara H. Mujamil Ketua DPC PPP ketika ditanya alasan ikut mendukung Paslon Maman-Irma  dengan singkat menjawab karena Paslon ini Calon Walikotanya laki-laki, dan kami berharap yang menjadi walikota nanti adalah laki-laki.

Kedatangan Paslon Maman-Irma di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) disambut oleh Komisioner  KPU Kota Banjar. Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial mengatakan bahwa putra putri terbaik Kota Banjar hari ini datang ke KPU untuk mendaftar sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota Kota Banjar .

Disela jeda sebelum verifikasi dokumen pendaftaran, Paslon Maman-Irma disuguhi lagu “Sacangreud Pageuh” ciptaan ketua KPU Kota Banjar Dani Danial, bait terakhir lagu ini begitu penuh makna ajakan kepada pemilih Kota Banjar. (YudhiRasdian)

“ Ulah ringkuh ku iming-iming

Ulah beunang ku amang-amang

Ulah kabongbroy ku pangoloan

Dina nangtukeun pilihan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s