GERINDRA AKHIRNYA MENDUKUNG MAMAN-IRMA

Banjar WO — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPC Kota Banjar akhirnya memberikan dukungan ke Paslon Maman-Irma setelah turunnya Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai GerindraNo.01-640/B.1-KWK/DPP-GERINDRA/2018 yang ditandatangani oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekertaris Jenderal H. Ahmad Muzani.

H. Herdiana Pamungkas Ketua DPC Gerindra Kota Banjar ketika ditanya kenapa rekomendasi baru turun disaat akhir pendaftaran, dengan singkat menjawab bahwa itu merupakan dinamika politik. Alhamdulillah DPP akhirnya memberikan surat rekomendasi kepada paslon yang akan memenangkan pilkada ini.

GERINDRA AKHIRNYA MENDUKUNG MAMAN-IRMA 2Sementara Korda Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Banjar Margono mengatakan  dengan turunnya rekomendasi ke PaslonMaman-Irma akan membuat kami PPIR bekerja lebih semangat  untuk memenangkan Pilkada ini, sebab pasangan Maman-Irma merupakan pasangan  yang akan membawa Kota Banjar kepada perubahan yang lebih baik.

Lebih lanjut Margono pria yang akrab dipanggil BM (Bang Margono) mengatakan seluruh jajaran PPIR sebagai sayap Partai Gerindra siap mendukung paslon Maman-Irma.

Budi Kusmono Ketua Sekretariat Gabungan (SETGAB) ketika ditanya ada berapa partai pengusung yang mendukung Paslon Maman-Irma mengatakan partai yang mempunyai kursi di parlemen ada 6  partai yaitu : Partai Gerindra, PAN, Demokrat, PKS, Hanura dan PPP. Sementara partai pendukung Non-Parlemen yaitu PBB, Partai Nasdem, PSI, Partai Perindo, Partai Berkarya , Prtai Idaman dan Partai Garuda. Jadi seluruh partai yang mendukung PaslonMaman-Irma ada 13 Partai. (YudhiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s