Pulang pisau WO–Balon Bupati Kabupaten Pulang Pisau pindah rumah dari rumah dinas menuju deretan Kantor DPC, .hal itu dilakukan untuk mempersiapkan diri melepas kursi jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau dan menyiapkan diri sepenuhnya menuju pencalonan sebagai Pupati Pulang Pisau periode 2019-2023.

IMG-20180107-WA0016

Selain pindah rumah, H.Idham Amur SH.MSI juga mengadakan acara syukuran bersama seperti shalat maghrib, shalat hajat dan shalat isya bersama. Acara ini dimulai sejak pukul 17.30 WIB Minggu 07 Januari 2018 bertempat di Kantor DPC PKB Kabupaten Pulang Pisau. Selain Masyarakat, beberapa tokoh agama juga turut hadir tak terkecuali tokoh dari Partai Nasdem H.Ahmat Jayadi Karta yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau mendampingi H.Idham Amur.

IMG-20180107-WA0015

Dalam acara selamatan tersebut, H.Idham Amur meminta dan memohon Doa Masyarakat agar Pilkada nanti berjalan dengan lancar, sehingga Masyarakat bisa memilih Peminpin yang benar benar ingin membangun dan mengayomi Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Warga yang turut hadir dalam acara tersebut mengaku tidak yakin kalau H.Idham Amur adalah calon Bupati Pulang Pisau, hal ini dikarenakan sosok H.Idham yang selalu berpenampilan sederhana, menurut Warga selama ini H.Idham Amur tidak segan segan berbaur dengan warga dan mendegarkan langsung Aspirasi dari Masyarakat, yang kami tau selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H.Idham selalu dekat dengan Masyarakat ‘ujarnya’. (Darto)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s