Tangerang WO–Proyek paving blok jln.lingkunan RT/RW 002/01 Cicayur Kelurahan Cisauk Kabupaten Tangerang Provinsi Banten melalui aspirasi Dewan yang di danai dari APBD tahun 2017 sebesar Rp 115.200.000 yang di kerjakanCV.Putra Batavia dengan waktu pelaksanaan 30 hari kalender dikerjakan asal jadi.

LSM TOPAN ADsaat dimintai tanggapanya mengatakan  kalau proyek tersebut   di dapat  dari anggota Dewan Fraksi PPP. ditambahkannya, kualitas pekerjaan dilapangan sangat jauh dari kata layak bahkan terlihat amburadul. CV.Putra Batavia selaku pelaksana tidak melakukan pengerasan tanah (Makadam), namun Pihak Kecamatan sebagai penanggung jawab tidak melakukan teguran atau sanksi kepada rekanan yang bersangkutan, kuat dugaan kalau oknum pejabat Kecamatn sudah kebagian rezeki dari CV.Putra Batavia sehingga pengawasan yang dilakukan hanya sebatas silaturahmi.

Saat hal ini diklarifikasi kepada Kecamatan Cisauk, Rumdani yang merupakan Sekretaris Kecamatan tidak ada di tempat, demikian juga dengan Camat Cisauk Fahrul Roji hingga saat ini belum bersedia untuk ditemui. kuat dugaan Camat dan Sekcam Kecamatan Cisauk sengaja menghindar dari Wartawan dan LSM untuk menutupi kebobrokanya.

LSM TOPAN AD meminta Camat Cisauk agar memeberikan sanksi yang tegas kepada rekanan yaitu CV.Putra Batavia dan segera memerintahkan rekanan untuk memperbaiki pembangunan jalan yang dikerjakan asal asalan, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa keadilan terhadap masyarakat yang akan mengunakan jalan tersebut, ini tidak bisa dibiarkan, harusnya Camat memberikan contoh yang baik sehingga kenyamanan pengguna jalan dapat tercipta ‘ujarnya’.

ditambahkanya, anggaran untuk pembangunan Jalan tersebut bersal dari uang pajak yang dibayarkan warga, bukan dari kantong pribadi camat atau Sekcam. LSM TOPAN AD menghimbau agar Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar menegur bawahanya yang dengan sengaja menyalahgunakan jabatan dan wewenangnya, Bupati harus mengevaluasi kinerja Camat karena selama ini banyak oknum Pejabatt Kecamatan yang bermain dengan rekanan guna memperkaya diri sendiri seperti yang terjadi di kecamatan Cisauk ‘ujarnya’. (RED)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s