Balon Bupati Rayakan Malam Pergantiian Tahun Bersama Keluarga Besar PKB

Pulang Pisau WO– H.Idham Amur SH.MSI  lewatkan pergantian malam tahun baru bersama keluarga besar PKB dalam acara tersebut turut hadir  H.Ahmad Jayadi karta S.IP yang nota bene merupakan Pasangan Calon H.Idham SH.MSI. selain kedua tokoh tersebut, beberapa petinggi partai juga hadir seperti Partai PPP dan PAN. Acara ini diadakan di depan kantor DPC PKB Kabupaten Pulang Pisau. Malam pergantian tahun ini dihibur oleh artis lokal ternama seperti Marion. Acara ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara masayarakat Kabupaten Pulang Pisau. Selain petinggi Parpol dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, acara ini juga dihadiri oleh tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

img-20180101-wa0017-e1514870367637.jpg

H.Idham Amur dalam sambutanya mengatakan kalau selama ini namanya hanya H.Idham namun sekarang telah resmi menjadi H.Idham Amur. Dia meminta kepada seluruh Masyarakat yang hadir untuk mengucap syukur atas apa yang telah didapat tahun 2017 baik suka maupun duka, serta tidak lupa meminta agar tahun 2018 jauh lebih baik lagi. Selain itu H.Idham juga mengharapkan agar nantinya pilkada dapat berjalan dengan lancar dan aman, saya berharap tidak ada lagi kecurangan dan pemberitaan bohong yang bertujuan untuk menjatuhkan pasangan yang lain ‘ujarnya’. saya juga berjanji akan meninggalkan jabatan yang saya emban selama ini yaitu sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, saya akan konsentrasi pada pencalonan saya sebagai Bupati, agar dapat lebih dekat dengan warga dan dapat mendengarkan langsung aspirasi Masyarakat “pungkasnya’.

img-20180101-wa0012.jpg

Dalam acara ini Istri dari Pasangan Balon Bupati juga ikut hadir serta terlibat langsung dengan Masyarakat dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.

Acara malam pergantian malam tahun baru tersebut berjalan lancar, aman, tertip dan meriah, warga yang hadir merasa terhibur oleh hiburan yang disuguhkan. (Darto)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s