Masyarakat Masih Menantikan Perbaikan Badan Jalan REY V

Pulang Pisau WO — Badan Jalan REY V saat ini dalam kondisi yang memprihatinkan, beberapa bagian badan jalan mengalami kerusakan seperti longsor  dan retakan yang cukup parah dan berdampak pada kenyamanan para pengguna jalan. Pantauan WO dilapangan, terjadinya retakan dan longsor pada badan jalan diakibatkan oleh tidak adanya siring atau turap yang berpungsi untuk menahan beban badan Jalan.

IMG-20171228-WA0003.jpgKetua setempat (RT 5) saat dimintai keterangannya mengatakan terjadinya retakan diakibatkan karena tidak adanya siring atau turap, sehingga beberapa bagian badan jalan mengalami longsor, ditambahkannya awal tahun 2018 akan dilakukan perbaikan oleh pihak terkait sehingga nantinya longsor yang terjadi sekarang kedepannya tidak terjadi lagi ‘pungkasnya’.

Ditempat terpisah, Iping yang merupakan warga sekitar jalan REY V yang mengetahui persis asal mula jalan tersebut, mengakui kalau longsor yang terjadi diakibatkan oleh tidak adanya penahan beban jalan, ini sudah salah sejak awal pembangunan, Dia berharap agar pemerintah setempat bergerak cepat untuk melakukan perbaikan.

Menurutnya Pihak Kementerian Perhubungan sudah memberikan masukan mengenai longsornya badan jalan REY V, adanya bahu jalan sangat tidak tepat karena posisi bahu jalan dengan pinggiran sungai sangat dekat, apalagi Jalan REY V tidak mengunakan Siring atau turap, kalau ini terus dibiarkan maka longsor yang lebih besar akan terjadi.

IMG-20171228-WA0002Untuk itu warga sekitar Jalan REY V sangat mendambakan adanya perbaikan yang kongkrit sehingga memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan khususnya warga yang tinggal dekat dengan lokasi jalan tersebut. (Darto)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s