KOMISI III DPRD KABUPATEN PANGANDARAN MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KOMISI IV DPRD PROVINSI JAWA BARAT

Pangandaran WO — Terkait masih adanya permasalahan pada pelaksanaan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pangandaran, Komisi III DPRD Kabupaten Pangandaran melaksanakan kunjungan kerja ke Komisi IV DPRD Jawa Barat pada tanggal 19 Desember 2017. Dalam kunjungan kerjanya menurut WowoKustiwa ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pangandaran meminta agar Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ikut mengawasi dan meninjau langsung ke lapangan terhadap proyek-proyek pembangunan infrastruktur yang sumberdananya berasal dari bantuan dari pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan pemantauan pekerjaan yang sumber dananya berasal dari bantuan pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan ada koordinasi dan sinergitas antara Komisi IV DPRD Jawa Barat dengan Komisi III DPRD Kabupaten Pangandaran. Besarnya bantuan dana dari pemerintah Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten Pangandaran diharapkan dapat meningkatkan pembangunan di daerah, terutama dalam pembangunan infrastruktur.

Ketika ditanya berapa besar bantuan dana dari pemerintah Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten Pangandaran, WowoKustiwa tidak mengetahui persis besarannya karena bantuan dana tersebut langsung masuk ke APBD Kabupaten Pangandaran.  Lebih lanjut Wowo mengatakan pengawasan Komisi III DPRD Kabupaten Pangandaran dalam melaksanakan fungsi kontrolnya selama ini sudah maksimal, tetapi akan lebih baik kalau Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat turut mengawasi langsung ke lapangan terhadap proyek-proyek yang mendapat bantuan dari Pemerinta Provinsi Jawa Barat. (YudhiRasdian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s