Natal Bersama Solidaritas Merah Putih (SOLMET)

Jakarta WO — Dalam menyambut Hari Lahir Yesus Kristus, Solidaritas Merah Putih (SOLMET) mengadakan Natal bersama dengan anak–anak panti asuhan Dr. Samuel Budhi yang terletak di wilayah Jakarta Barat, tepatnya Jalan Melati Raya No 8A. Dalam acara tersebut relawan Solmet membagikan sembako serta keperluan lainya dan diserahkan langsung kepada anak–anak yang ada di panti asuhan.

IMG-20171221-WA0028

Acara Natal tersebut merupakan bentuk kerukunan umat beragama, karena acara ini diselenggarakan dengan tekad kebersamaan untuk saling menghargai sebagai pemeluk umat beragama. Karena yang terlibat dalam acara tersebut terdiri dari berbagai Agama, namun semua dapat berjalan dengan baik berkat niat dan tujuan yang tulus.

IMG_20171220_192312

Pada kesempatan ini, hadir Ketua Umum SOLMET, Sylvester Matutina, Hj Rosnani Bacaleg Partai Nasdem Jakarta Barat Dapil 9,  dan  Artis Legendaris Grace Simon. Selain itu Ketua Umum Organisasi Silent Mayority Forum Rebecca Suryati SH ikut hadir dan menyerahkan donasi serta bantuan dalam acara Natal tersebut.

Di acara ini ada hal yang cukup menarik perhatian, Artis Legendaris Grace Simon selain memberikan kata sambutan, dalam acara tersebut beliau mengajak bernyanyi bersama-sama lagu Rayuan Pulau Kelapa, semua yang mengikuti acara larut dalam kebersamaan untuk Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.   (BM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s