Ponorogo WO- Ratusan pengemudi becak motor melakukan aksi damai di depan alun alun Ponorogo, ratusan pengunjuk rasa meminta penjelasan dari Bupati Ponorogo mengenai larangan bentor atau becak motor beroperasi di wilayah Ponorogo.

Ketua paguyuban Bentor Narso dalam orasainya mengatakan bahwa seluruh pengemudi bentor akan di undang dalam acara ramah tamah di alun alun ponorogo oleh Bupati ponorogo setelah bagda magrib.balaraja2

Nantinya akan di carikan solusi,  untuk menertibkan atau menghapus bentor bukanlah perkara yang mudah, sebab Bentor sudah ada dari dulu, baik dikota maupun desa. Bentor menjadi transportasi yang banyak diminati Masyarakat Ponorogo.

Selain sebagai alat transportasi, bentor juga menjadi solusi untuk mengatasi pengangguran, banyak warga Ponorogo yang menggantunggkan hidupnya atau mencari nafka dengan menarik bentor. Narso menjelaskan selama ini para pengemudi Bentor selalu memberikan pelayanan yang baik bagi warga, menurutnya banyak warga Ponorogo yang tertolong dengan adanya bentor, selain membuka lapangan kerja bentor juga menjadi ciri khas kota Ponorogo.

alun ponorogo 2

Dia berharap agar pemerintha Kabupaten Ponorogo mencari solusi yang tepat sebelum melarang bentor beroperasi di Wilayah Ponorogo, jangan membuat keputusan sepihak karena akan berdampak pada ekonomi sebagian warga yang selama ini mencari nafka lewat menarik Bentor.

alun ponorogo 3

Dia berharap agar pemerinta Kabupaten Ponorogo lebih bijaksana dalam bersikap, kalau pelarangan bentor dilakukan tampa adanya Solusi yang baik maka akan menyebabkan banyaknya warga yang tidak memiliki pekerjaan atau pengangguran ‘ujarnya’. (BM)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s