PEMKAB TANGERANG PERINGATI SUMPAH PEMUDA

TIGARAKSA WO-  Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menjadi inspektur upacara peringatan Sumpah Pemuda ke 89 di Lapangan Upacara Maulana Yudhanegara, Senin (30/10/2017).

Zaki Iskandar mengatakan dalam sambutannya, menyampaikan salam hangat bagi tokoh tokoh pemuda di seluruh penjuru negeri dan manca negara beserta keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia, dan terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.

pemkab2

Rasanya tidak cukup jika harus menuliskan semua nama pemuda Indonesia yang hari ini mengharukan nama Indonesia di kancah internasional. Tokoh-tokoh pemuda yang disebutkan tadi hanyalah contoh untuk mengingat kembali pesan Bung Karno bahwa dengan pemuda yang hebat, kita benar-benar bisa menaklukkan dunia. Jumlah yang besar saja tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kualitas yang baik. Tugas kita semua untuk menjadikan Bonus Demografi ini memiliki makna bagi percepatan pembangunan di Indonesia.

“Mari kita buktikan dalam sejarah Indonesia, untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia, Bonus demografi menjadi kesempatan kita satu-satunya untuk memastikan percepatan pembangunan ekonomi Indonesia menjadi negara maju sejajar dengan negaranegara besar lainnya serta di depan mata kita ada MEA dan Perdagangan bebas Asia dan dunia dan kini saatnya pemuda Indonesia membangun visi yang besar menatap dunia,” Tegas Zaki

Ricky selaku peserta yang mengikuti upacara tersebut turut mengatakan dengan terselenggaranya upacara sumpah pemuda ini diharpkan bisa memberikan spirit dan motifaasi bagi Pemuda yang menuju pada kemajuan dalam mengisi era modernisasi zaman sekarang khususnya pemuda di Kabupaten Tangerang. “Saya mengajak Pemuda meninggalkan perilaku negatif serta menjadikan momentum Sumpah Pemuda sebagai tonggak sejarah yang membangkitkan semangat pemuda “ucap Ricky. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s