Via vallen Goyang Gunung Kidul

Wonosari WO-Acara penarikan undian sutera dan emas BPD DIY berlangsung sukses, acara ini semakin meriah dengan hadirnya Artis Dangsut Via Vallen yang sengaja didatang kan panitia untuk menghibur masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.  Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru kecamatan di wilayah Kabupaten Gunung kidul hadir dalam acara tersebut.

Tak hanya itu warga masyarakat dari luar daerah seperti Wonogiri, Bantul, Yogyakarta dan Klaten pun sengaja datang demi menyaksikan Artis dangdut kondang Via Vallen yang dihadirkan panitia.

Suara riuh para penggemar fanatik ketika artis kelahiran Jawa Timur tersebut naik ke atas panggung membawakan lagu jaran goyang, alhasil penampilan Via Vallen pun berhasil membius para penonton yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Salah satu penggemar Via Valen asal Klaten Budi (17) mengaku, dia bersama teman-temannya sengaja jauh-jauh datang ke Gunung kidul lantaran ingin  menyaksikan performance secara langsung artis pujaannya.

“Karena saya memang fans berat mbak Via Vallen jadi kemanapun manggung saya sama teman-teman pasti hadir,”ujarnya. (Herr/supri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s