Kantor Desa Susukan bagaikan ‘Makam’ sepi tanpa Penghuni.

Serang WO- Kantor Desa Susukan Kecamatan Tirtayasa Provinsi Banten terlihat sepi pasalnya pintu kantor desa terkunci rapat tidak ada petugas satupun yang bisa ditemui padahal saat itu sudah jam 08.30 WIB, seharusnya kantor desa sudah buka dan beraktivitas untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Saya asli penduduk kampung ini dan sepengetahuan saya kantor ini dibukanya tidak pasti, kalau kemarin ia rame bahkan sampai sore masih ada orang dikantornya. saya juga tidak mengerti sampai terjadi seperti ini Pak, kadang warga kalau ada urusan yang penting langsung mendatangi Rumah Kepala Desa yang ada di Ujung sana, ujar Jumanah  salah satu warga setempat.

Ditempat yang sama, warga lainya juga mengakui kalau kantor tersebut bukanya tidak tertentu, kadang buka kadang tidak buka, menurut Warga selama ini urusan warga banyak yang terbengkalai karena kantor tersebut tidak jelas jadwalnya, harusnya sebagai kantor Desa setiap hari harus buka untuk memberikan pelayanan bagi warga, namun disini lain ujar warga yang lain.

Sementara ketika pihak media meyambangi rumah kepala desa berdasarkan arahan dari warga, kaepala Desa Susukan tidak ada dirumahnya, hal tersebut dikatakan oleh istri kepala Desa tersebut, “Pak kadesnya tidak ada tidak tahu kemana dari semalam tidak pulang pak,” ujarnya.

Hasil pantauan Warta Otonomi  Kades Susukan memang tidak mudah untuk ditemui, walaupun sudah ada janji untuk ketemu, hal ini diakibatkan Kepala Desa memang Jarang masuk Kantor, bahkan warga yang mau mengurus sesuatu harus bersabar untuk menunggu Kepala Desa masuk kantor. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s