Demo di Balaikota DKI Jakarta atas perkataan PRIBUMI Pada Pidato Pertama Anies Sebagai Gubernur

Jakarta WO -Dalam menanggapi isi pidato gubenur DKI Jakarta yang baru di lantik Anies Rasyid Baswedan, beberapa kelompok masyarakat menilai dan memberikan tanggapan prihal masalah ini. Mereka yang tergabung dalam berbagai elemen Masyarakat melakukan aksi unjuk rasa untuk memprotes isi pidato Anies saat dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. ucapan Anis yang menggunakan kata Pribumi dinilai tidak lazim, dan dianggap sebagai bentuk provokasi yang baru untuk menciptakan gesekan antar sesama golongan dan etnis di Ibukota Jakarta.

demo2

Dalam aksi ini Masyarakat meminta agar Anies sebagai Gubernur meminta maaf dan tidak mengulangi lagi ucapan yang dapat menimbulkan masalah yang baru bagi warga Jakarta, mereka berharap agar Anies lebih fokus untuk bekerja untuk membenahi dan mewujutkan janji janji kampanyenya.

demo3

Jangan lagi berusaha untuk menciptakan perbedaan, karena hal ini sangat tidak dibutuhkan oleh Masyarakat yang mendabakan kehidupan yang nyaman. Mereka juga berharap agar Anis sandi sebagai Gubernur bisa menjadi tauladan bagi Masyarakat, jangan hanya memikirkan pencitraan tapi lebih baik fokus akan pekerjaan agar pembangunan Jakarta bisa berjalan optimal. (BY)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s