H. Ahmad sahroni SE Anggota DPR RI Dari Partai Nasdem Lakukan Kunjungan Kerja di Kelurahan Wijaya Kusuma

Jakarta WO- Anggota DPR RI H.Ahmad Sahroni SE dari Partai Nasdem lakukan kunjungan kerja untuk mengunjungi warga kelurahan Wijaya Kusuma, kunjungan ini disambut antusias oleh warga. dalam kesempatan ini Ahmad Sahroni menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga yang hadir, lebih kurang 1000 warga ikut dalam acara tersebut.

Kunjungan ini dimaksutkan untuk mendengar langsung keluhan dan kebutuhan warga, dalam kesempatan tersebut beberapa warga menyampaikan langsung keluhan, seperti masalah pembuatan KTP, menurut warga proses pembuatan KTP ada yang sudah satu tahun lebih tapi KTP belum jadi.

Sementara warga yang lain mengeluhkan  sertifikat tanah/ rumah yang tak kunjung didapatkan, menurut warga dilokasi tersebut tidak bisa diterbitkan sertifikat padahal warga sudah menempati lokasi tersebut lebih kurang 30 tahun, namun sangat disayangkan hingga saat ini warga belum memiliki sertifikat. Padahal saat ini Presiden Jokowi sangat gencar membagi bagikan sertifikat bagi warga yang belum memiliki sertifikat tanah, untuk itu warga berharap kunjungan Ahmad Sahroni sebagai wakil rakyat diharapkan dapat membantu keluhan warga.

h2

Ahmad sahroni SE Berfoto bersama Warga saat kunjungan Kerja Dikelurahan Wijaya Kusuma

Kunjungan yang berlokasi dalam 2 titik tersebut yaitu RW 07 dan RW 10 ini turut dihadiri oleh Lurah Wijaya Kusuma dan Camat Grogol Petamburan Jakarta Barat. Dalam kunjungan tersebut H.Ahmad Sahroni anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini berjanji akan menampung segala aspirasi dari masyarakat dan akan menyampaikan aspirasi tersebut sehingga apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan warga bisa teratasi khususnya masalah pembuatan KTP dan Sertifikat. (Budi Mulyanto)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s