Rehab 3 Ruang Kelas SMKN 1 Kabupaten Tangerang Sesuai Juklak Juknis dan R.A.B

KAB.Tangerang (warta otonomi)

Dipimpin kepsek Drs. Mahpudinm.ardi .mm .m.pd  smkn 1 kab.tangerangyang berlokasi di sebelah kantor desa peusar kecamatan panongan , tahun 2017 telah mendapat bantuan rehab 3 ruang kelas atap plapon atas dan pemasangan baja ringan satu paket bersumber dari dana APBN melalui direktorat sebesar Rp. 200.000.000.00,- yang dikerjakan secara swakelola.

Sebagai penanggung jawab sapras didalam kegiatan tersebut wakasek zakaria mengungkapkan kepada ( warta otonomi ) bahwa pembangunan rehab 3 ruang kelas di peruntukan untuk ruang praktek menyatu dengan gedung serba guna berdasarkan kebutuhan bagi proses belajar siswa sesuai dengan aturan yang ada dan mengacu kepada juklak juknis dan R.A.B .

Yang jelas bantuan tersebut sangat membantu perkembangan pendidikan khususnya di SMKN 1 KAB.TANGERANG , mengingat masih banyak sarana prasarana yang harus di fasilitasi guna memotipasi siswa didalam mengembangkan karirnya. Maka dari itu SMKN 1 KAB.TANGERANG  selalu berbenah diri dari pasilitas yang sudah dimiliki saat ini akan terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan sekolah dan belajar siswa yang di harapkan oleh para tenaga pendidik ( GURU ) kepsek termasuk orang tua siswa”,

Harapan saya dengan terpasilitasi mutu sarana yang berkualitas dapat memotipasi siswa didalam meningkatkan kinerja belajar dalam menuju masa depan yang gemilang didalam memenuhi jenjang karirnya sebagai siswa yang cerdas berkarakter serta berkopetensi baik akademik maupun non akademik “ ungkap wakasek sapras Zakaria “,

SMKN 1 KAB.TANGERANG merupakan salah satu sekolah di wilayah kecamatan panongan yang dipasilitasi oleh sarana prasarana yang memadai disamping di didik oleh para guru yang propesional/ berpengalaman di bidangnya masing-masing, juga sekolah tersebut selalu mengedepankan cita-citanya untuk mewujudkan pada pendidikan / sekolah yang bermutu dan gemilang sesuai dengan program bupati tangerang A.ZAKI ISKANDAR B.BUS.SE didalam memajukan pendidikan tangerang gemilang dan beribawa. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s