Jakarta – Samsung tak hanya mulai menjual Galaxy Note 8 di Indonesia. Mereka pun membuka toko yang diklaim terbesar di Asia Tenggara.

Toko itu dinamakan Galaxy International Experience Store (GIES). Selain ukurannya yang lebih besar, konsep yang ditawarkan pun berbeda dengan toko Samsung yang sudah ada sebelumnya.

“Kami membuatnya lebih modern dan canggih,” kata Jer Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia saat pembukaan GIES, Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Dibukanya GIES di Jakarta adalah hasil kolaborasi Samsung yang menggandeng PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), yang merupakan anak usaha Erajaya Group. GIES memiliki luas 500 meter persegi dan berada di dekat atrium utama pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue di Jakarta Selatan.

Di sini, pengunjung tak hanya bisa menjajal langsung perangkat terbaru Samsung, tetapi juga merasakan pengalaman lebih lewat perangkat tersebut, misalnya mencoba Gear VR 4D Experiences atau fitur Samsung DEX.

Tersedia juga area konsultasi dan purna jual. Menariknya, terdapat promotor yang siap membantu konsumen dengan beragam bahasa, mulai dari Inggris, Mandarin, Korea Selatan, Jepan dan Arab.

Bila lelah berkeliling di GIES, sambil menunggu produk yang sedang diperbaiki, pengunjung juga bisa bersantai dan menikmati kopi dari Caribou Coffee Shop.

“Ini revolusi dari toko ritel Samsung di Indonesia,” kata Budiarto Halim, President Director Erajaya Group di tempat yang sama. (rns/rns)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s